Pemilu 2024, Ibnu Target Tujuh Kursi DPRD Kalsel dan Satu Perwakilan DPR RI untuk Demokrat Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 24 Oktober 2022

Pemilu 2024, Ibnu Target Tujuh Kursi DPRD Kalsel dan Satu Perwakilan DPR RI untuk Demokrat Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Demokrat Kalsel menggelar Rapat Pimpinan daerah (Rapimda), Minggu (23/10/2022). Ibnu Sina target satu perwakilan di DPR RI dan tujuh kursi DPRD Kalsel.

Ketua Umum Demokrat Kalsel, Ibnu Sina mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai tindaklanjut Rapat Pemimpin Nasional (Rapimnas).

Ada dua agenda dalam rapimda, yaitu persiapan pemilu serta launching bakal calon (bacalon) anggota legislatif. 

"Siapa saja yang ingin mendaftar putra putri terbaik di Kalsel silakan daftar di Demokrat," ajaknya usai membuka Rapimda.

Kemudian dilakukan pula sosialisasi terkait hasil konsolidasi yang bersifat internal termasuk di dalamnya pelantikan ketua DPC se-Kalsel.

Ia ingin melihat DPC Demokrat maupun anak ranting siap mengikuti pileg 2024 dengan mencapai target yang ditentukan. "Ini kesempatan kita bersama dengan rakyat untuk melakukan perubahan," ujarnya.

Ia menyebut target secara nasional untuk Kalsel paling tidak ada satu orang perwakilan di DPR RI.

Sedangkan untuk DPRD Kalsel, lanjutnya ditarget satu fraksi dengan tujuh kursi. Kemudian di kabupaten/kota yang tidak ada perwakilan di DPRD diharapkan bisa terisi oleh kader Demokrat.

"Slogab Partai Demokrat pada Pileg 2024 mendatang wajib menang, wajib bersama dengan rakyat," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner